Yakin Pasanganmu Serius? Pastikan 6 Ciri Pasangan Serius Berikut!

Menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis tentu membuat anda sering bertanya-tanya, bagaimana keseriusannya terhadap anda? Entah itu merupakan pasangan baru atau yang sudah lama menjadi hubungan, keseriusan hubungan akan diuji seiring berjalannya waktu.

Kehidupan anda dan pasangan menjadi semakin terhubung bersama semakin anda berdua saling mengenal. Nah, berikut ini 6 ciri pasangan serius yang bisa menjadi tanda bahwa ia benar-benar ingin hidup berkomitmen dengan anda :

Bisa menjalin Hubungan Dalam Waktu Sangat Lama

Keseriusan seseorang tidak bisa hanya dilihat dalam hitungan bulan atau minggu, atau bahkan hari. Jika anda dan pasangan dapat menjalin hubungan hingga bertahun-tahun ada satu hal yang perlu anda sadari, bahwa ada ikatan komitmen yang sebenarnya bisa anda berdua lanjutkan. Menjalani hubungan yang bertahun-tahun bukanlah hal yang mudah. Tentu saja akan ada banyak konflik dan pertentangan ego antara anda berdua. Namun bila anda dan pasangan bisa menemukan solusi untuk setiap masalah yang dihadapi, itu berartiĀ  ada keseriusan yang ditujukan untuk memperbaiki masalah dan melanjutkan hubungan tersebut. misalkan masalah berhubungan badan bisa anda pelajari di http://128.199.203.50/ untuk meniru kebiasaan dan cara hubungan badan yang sering pasangan pasutri lakukan.

Sering Membicarakan Kelanjutan Hubungan

Dalam obrolan-obrolan ringan, jika pasangan anda sering menanyakan atau menyampaikan keinginannya tentang masa depan bersama anda, maka ini adalah sinyal positif keseriusan hubungan anda berdua. Mulai dari sekadar berangan-angan untuk memiliki anak dengan anda, membicarakan pekerjaan setelah menikah, dan banyak hal yang kemungkinan akan dialami setelah pernikahan. Ini bisa menjadi ciri pasangan serius untuk melanjutkan kehidupan bersama anda.

Ada Komitmen-Komitmen Kecil Yang Diwujudkan

Pernikahan adalah sebuah komitmen besar jangka panjang yang akan mengikat anda berdua seumur hidup. Untuk melihat keseriusan pasangan, anda bisa melihatnya dari proses-proses kehidupan yang berhubungan dengan komitmen-komitmen kecil selama anda mengenalnya. Misalnya saja mengajak anda membesarkan, mengurus, dan merawat anjing peliharaan serta mengaggapnya sebagai anak anda berdua menjadi sebuah cerminan bagaimana anda dan pasangan bisa menjalani kehidupan setelah memiliki anak kelak. Jika telah sampai taraf ini, sinyal keseriusannya cukup besar.

Mendahulukan Anda dibanding hal lain

Tanda pasangan anda serius dengan diri anda adalah akan memprioritaskan anda dibanding hal lainnya. Bila tidak ada pekerjaan besar atau halangan yang berarti, ia akan selalu berusaha untuk ada ketika anda membutuhkan kehadirannya. Ketika anda menjadi prioritas dari segala usaha dan pekerjaannya, itu berarti ia memiliki harapan besar melanjutkan jenjang kehidupan berpasangan dengan anda. 

Terbuka Tentang Kehidupan dan Keluarga

Keterbukaan antara anda dan pasangan menjadi hal yang bisa mencerminkan relasi anda berdua. Semakin dekat dan kenal terhadap pasangan, maka akan semakin banyak hal yang akan anda ketahui tentangnya. Mulai dari kebiasaan, sifat, pola pikir, cara mengatasi masalah, hingga hal-hal yang sifatnya pribadi dapat anda kenali. Begitu pula bila pasangan mulai menceritakan kehidupannya, aktivitas pekerjaan, serta kehidupan keluargannya adalah tanda bahwa ia ingin semakin anda kenal. Semakin serius pasangan anda, maka semakin sedikit rahasia atau hal yang tidak anda ketahui tentangnya. Ia akan mulai sering mengajak anda bertemu dengan orang-orang terdekatnya serta keluarganya.

Tanda lain yang bisa anda perhatikan adalah ketika anda memegang atau membuka barang-barang pribadinya. Ketika tidak ada lagi kerahasiaan misalnya suka lihat di bokepkorea.website atau kemarahan bilamana anda mengarah pada zona pribadinya, hal tersebut dapat anda artikan bahwa ia telah terbuka kepada anda. Ia membebaskan anda mengenalnya tanpa perlu ia jelaskan, serta membebaskan anda menilai dirinya.

Selalu Berusaha Memperbaiki Masalah Komunikasi

Resolusi konflik biasanya berawal dari masalah komunikasi. Anda dan pasangan tentu memiliki cara yang berbeda-beda dalam menyampaikan ide atau pikiran. Sering kali hal ini memicu perselisihan dan kesalahpahaman yang dilatarbelakangi ketidaktepatan menyampaikan dan menerima pesan. Namun setelah konflik tersebut pasangan anda memulai untuk berbaikan atau mencari tahu penyebab konflik tersebut, serta menginisiasi untuk membicarakan baik-baik maka hal ini bisa menjadi ciri pasangan serius dengan anda. Ia menyadari bahwa masalah seperti ini akan sering muncul ke depannya, dan berusaha untuk mencari solusi untuk meminimalisir atau jalan keluar bila suatu saat hal tersebut terulang kembali. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *